Jumat, 15 April 2011

(Review) Mother 3 (GBA)


Mother 3/ earthbound 2 terjadi di negeri yang disebut Pulau Nowhere. Suatu hari, Angkatan Darat Topeng Babi menyerang tanah damai. Ketika mereka tiba di salah satu desa, mereka mendirikan negara kenyamanan palsu dengan teknologi baru mereka. Mereka memperkenalkan perangkat seperti televisi, komputer dan hal2 berbau teknologi, mereka juga melakukan percobaan pada flora dan fauna di sekitarnya.

Sementara itu, Angkatan Darat Babi menghukum siapapun yang berani melawan mereka. Namun, beberapa warga setempat terganggu oleh kenyataan bahwa mereka yang digerakkan oleh alam yang indah hidup sedang dinodai oleh teknologi baru dan bahwa binatang dan tanaman mereka sedang bermutasi dan bereksperimen. Hal ini membuat Lucas dan ayahnya berpetualang untuk memusnahkan army babi setelah adiknya Claus hilang dan ibu dari lucas dan claus meninggal karena dibunuh dinosaurus yang dimutasi oleh army babi.

STORY:9,0 (sedih coy gak bisa diungkap dengan kata2 lagi)

GRAFIK:8,0 (Walau 2D tapi grafiknya sanygat halus dan indah juga sangat cerah)

SOUND:10 (Musiknya keren2 apalagi pas lawan claus bikin deg2kan)

GAMEPLAY:9.0 (Gameplaynya sangat bagus dan kompleks.. Unsur klasik dari game ini gak hilang, apalagi ditambah dengan serangan yang dapat membuat nada alias combo nada.. fighting mirip seperti dragon quest series.. pokonya JEMPOLANDAH NIH GAME)

OVERALL 9.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar