Jumat, 15 April 2011

Review Metal Gear Solid GBC

Cover :
 

Screenshot :


 
 Gameplay: Gameplaynya mirip versi PlayStation Metal Gear Solid. masih dapat merangkak, bersandar dinding, membuat suara-suara ribut, dan semua hal-hal rusuh yg Snake dapat lakukan. Senjata berbeda, tp senjata2 keren dulu ttp ada kaya Mark. 23,SOCOM, dll. bisa ngelakuin silent kill jg disini. Senjata lain yg sama, fa-mas,Grenade, Chaff grenade, Stun grenade C4, dan yg pasti the Nikita missle.wohooo..fav gw bnaget yg bisa gerakin ni rudal
minus:kaga ada PSG-1 atau Stinger.pdhal kren bet ini pas dl maenin di ps 1.hehe

Graphics: jangan dbnadingin ma yg di ps 1 gan,tp ttp aj bwt ukuran GBC nih game grafiknya detail bngt gan..ky pas lw masuk smbunyi dirumput ato pas cut scene dr storynya gt gan.salut bngt ane bwt ukuran game tp dah kren bngt msh layak bngt smpe skrg grafiknya.

Sound: soundnya ajib bngt,detail bngt.dr bunyi kresek2 pas lw jalan di rumput ato suara lw ngetok2 dinding.ato suara spatunya si snake gan pas lari.kren detailnnya.yg plg gw demen pas suara lw ktauaan gan,bnr2 otentiknya MGS bngt tuh suara..

Story: klo gak slh yg ane maenin skrg crtannya agk beda ma MGS ps 1.snake dtugasin bwt ke Afrika Selatan basis di Gindra, dan trs dia ktm pngntinya foxhound,nmnya Black Chamber klo gak salah gan..agk lpa jg ane slnnya.hehe.trs y ujungnya2 y sm ada pnghianat dr timnya...hehe...

overall: kren gila2an bwt ukuran game GBC..yakin lw bakalan ktagihan maenin nih game jg gan klo lw mau cb nih game..pncinta game RPG,stealth,action,advanture psti bkln doyan maenin nih game wlpn pd beda genre game masing2..hehe

NILAI :9.8mnrut ane salah satu game terbaik GBC
NILAI gamespot :9.4editor's choice
NILAI Gamefaqs :9.6gamerangking average

Tidak ada komentar:

Posting Komentar