Jumat, 15 April 2011

(Review) LUFIA: The ruins of lore (GBA)

Released:
JP > 03/08/02
US> 05/06/03

Develop: Taito
Translate: Atlus



 Ceritanya berdasarkan pada alur sebelum terjadinya lufia 3, ada pertarungan besar antara dark dan light, antara yang baik dan yang benar, di Doom island beberapa tahun lalu. senjata dan harta karun legendaris pun menjadi bukti peninggalan pertarungan besar tersebut. dan diincar oleh para hunters.
disini kita menggunakan eldin, seorang anak muda yang berkeinginan menjadi seorang hunter dan menemukan seluruh harta karun tersebut, dia bergabung bersama teman2 dalam test menjadi hunter. dan lama kelamaan mereka tahu bahwa mereka semakin terjerumus dalam kisah yang sebenarnya, yaitu mengentikan para villain. dan misi merekapun berubah untuk menghentikan kembalinya villain yang ingin menghancurkan seluruh umat manusia.

Gameplay 8.0: (waktu pertama kali main game ini di benak hati gw yang pertama kali muncul adalah "wow... mantep banget!!!" gaya pertarungannya gak kaku! walau agak terkesan lambat.. tapi gak ngebosenin... apalagi gerakan characternya sangat mulus dan halus pada saat bertarung!! ditambah puzel2 yang bener2 menantang.. game ini perfek banget buat kalian yang doyan tantangan..)

Story 8.0: (layak dimainin nih.. storynya semua lufia series tuh menurut gw bagus2... apalagi ini!!)

Sound 9.0: (lagunya udah kagak asing lagi dah kalo main lufia 2 snes.. pas berantemnya pun sama seperti lufia 2.. cuman agak di remix..)

Graphic 9.0: (gak usah diragukan lagi.. game buatan taito dan atlus gimana sih grafiknya... maknyus dah..)

Overall dari gw: 8.0

Skrinsutnya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar